Site Loader

Microsoft baru saja merilis update fitur terbaru windows 11. Kemarin tanggal 24 Juni 2021 Windows 11 resmi diluncurkan, entahlah kapan akan sampai updatenya di Indonesia. Kata Microsoft waktu launching kemarin, Windows 11 akan dipasarkan kurang lebih pada bulan oktober.

Tampilan Fitur Terbaru Windows 11

bagaimana sih tampilan fitur terbaru dari Windows 11 ini? Yang katanya si sebelas dua belas sama si buah apel. Katanya lo ya! wkwkwk

 

Hal menariknya, di Windows 11 kamu dapat menjalankan aplikasi Android yang ada di hp kamu secara native. Keren nggak tuh? Caranya dengan mendownload aplikasi android lewat Amazon appstore. Belum pasti secara benar apakah semua aplikasi di Android seperti game, sosial media dll dapat di install di Windows 11 ini. Atau mungkin hanya beberapa aplikasi saja seperti aplikasi sejuta umat alias tik tok yang dapat berjalan di Windows 11 dibantu dengan dukungan intel bridge.

Tampilan pertama kali saat kamu sudah install Windows 11, kamu akan disuguhkan dengan tampilan yang segar dan iconic dengan nuansa biru ala Windows. Tata letak taskbar kini berada di tengah-tengah mirip tampilan taskbar macOS. Tapi itu dapat disetting kembali jika kamu ingin tampilan taskbar berada di pojok kiri seperti windows-windows sebelumnya.

Di Windows 11, kamu juga dapat memiliki banyak desktop layaknya pada macOS. Bener-bener kesan yang mirip banget. Pada saat kamu ingin mengklik salah satu icon pada taskbar, kamu akan merasakan sensai animasi singkat saat membuka aplikasinya. Pada saat resize kamu juga akan mendapati tampilan animasi gulir atau menggulung secara singkat. Benar-benar mirip sekali dengan tampilan macOs. Cocok banget buat kamu yang ingin merasakan sensasi tampilan baru Windows 11 layaknya macOS. Keren!

kunjungi website metro andalas bila mana ingin mengetahui info tentang dunia teknologi lainnya, disana banyak tips tips menarik seputar teknologi dan tentu nya selalu update.  terima kasih sudah berkunjung.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *