Site Loader

Seorang model seksi asal Portugal, Natacha Rodrigues membeberkan skandal perselingkuhan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Menurut Natacha Rodrigues, Cristiano Ronaldo selingkuh saat Georgina Rodriguez hamil. Skandal perselingkuhan Cristiano Ronaldo itu terjadi saat Georgina Rodriguez tengah hamil satu bulan.

Natacha Rodriguez mengaku jika ia pernah menjalin cinta satu malam dengan Cristiano Ronaldo, hubungan keduanya juga terjalin cukup unik. Diakui oleh Natacha bahwa hubungannya dengan Cristiano Ronaldo bermula dari pesan langsung (DM) melalui akun Instagram pribadi mereka pada 2015 silam. Tak disangka, pesan Natacha itu mendapat respons dari pemilik lima gelar Ballon d'Or dan hal itu membuat sang model terkejut.

"Saat itu sudah pukul satu pagi dan saya melakukannya (mengirim foto) dengan maksud lelucon saya," ucap Natacha dikutip dari The Sun . "Saya tidak berpikir dia akan membalas. Tetapi, pada pukul 6 pagi ia mengirimi saya pesan dan semua bermula dari sana. "Saat itulah saya mengirim video saya yang sedang berjoget. Dan Ronaldo mengaku mengagumi tubuh saya," imbuhnya.

Dua tahun berbalas pesan, Natacha dan Ronaldo dikabarkan akhirnya bertemu di Kota Lisbon, Portugal pada Maret 2017. Menariknya, saat pertemuan itu terjadi Georgina Rodriguez yang merupakan kekasih Ronaldo tengah hamil satu bulan. Tak sampai di situ, satu model lagi yang menjadi selingkuhan Cristiano Ronaldo ialah model lingerie asal Inggris, Rhian Sugden.

Menurut laporan The Sun , Ronaldo disebut pernah mengirim pesan langsung (DM) melalui akun Instagram pribadi kepada Rhian pada pertengahan 2018. Cristiano Ronaldo disebut akan mengajak kencan Rhian jika ia berhasil mendapatkan nomor telepon sang model seksi ini. "Saya akan menelfon Anda satu jam dari sekarang jika Anda memberikan nomor telefon. Saya berada di hotel," ucap Ronaldo pada pesan yang ditunjukkan Shuden.

Mesk demikian, Rhian pada saat itu tidak memberikan nomor ponselnya karena dilarang oleh sang tunangan, Oliver Mellor. Seolah tak mau menyerah, Ronaldo disebut masih mencoba menggoda Rhian dengan mengirim pesan nakal hingga membuat sang tunangan naik pitam. "Saya baru saja akan mennjemput teman saya dari kantor, lalu pergi minum. Saya rasa dia tidak setuju jika Anda meneledon saya pukul 11 malam," balas Rhian.

"Hingga akhirnya Oliver mengetahui, ia kemudian mengirim pesan sopan kepada Ronaldo untuk tidak mengganggu tunangannya," ucap kerabat Rhian. "Sejak saat itu, Ronaldo tak lagi pernah menghubungi Rhian Sugden." imbuhnya.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *