Site Loader

Seorang perempuan dari Bekasi, Yunita Wahyu Medyawati (20) menghabiskan biaya jutaan rupiah untuk menyelamatkan kucing liar. Kisahnya itu diungkapkan dalam akun Twitter @xxovyaa, Sabtu (12/12/2020). "baru kali ini ngerescue kucing jalanan abis operasi sampe 2jtan. gagal lagi aing holideyyy ," tulisnya.

Saat dihubungi, perempuan yang sering dipanggil Nita ini membagikan cerita lengkapnya. Ia mengatakan, kucing liar yang diselamatkan tersebut sering datang ke rumahnya. Saat melihat kaki kucing liar tersebut, Nita melihat sesuatu yang aneh.

"Tanggal 22 November 2020, dia datang ke rumah, aku kasih makan." "Ketika menunggu dia makan, aku lihat posisi dia saat makan itu aneh banget kakinya." "Saat aku lihat lebih dekat dan aku raba, ternyata ada benjolan besar di bagian pahanya," jelasnya.

Pada keesokan harinya, Nita langsung membawa kucing liar itu ke klinik hewan. Benjolan pada paha kucing tersebut, kemungkinan karena berkelahi dengan kucing lain. "Aku bawa dia ke klinik hewan dekat rumah, kata dokternya benjolan ini isinya nanah yang kemungkinan gara gara berantem, kemudian luka dan infeksi," ungkapnya.

"Besoknya, kucing hitam ini mulai dibius dokter untuk dikeluarkan nanahnya." "Lumayan lama dia rawat inap di klinik itu, tanggal 18 Desember 2020 baru boleh dibawa pulang," terang Nita. Mengenai cuitannya soal menghabiskan biaya jutaan rupiah, ia membenarkannya.

Namun, Nita ternyata mendapat diskon dari dokter yang mengobati kucing liar itu. "Dapat potongan dari dokternya Rp 688 ribu. Jadi total biayanya Rp 1.446.000," kata dia. "Dokternya juga mau bantu, soalnya aku sudah sering bawa kucing kucing berobat ke dokter ini," imbuhnya.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *