Site Loader

Penyanyi Yura Yunita akan segera melepas masa lajanganya dengan Donne Maula. Penyanyi 29 tahun itu telah menggelar rangkaian persiapan jelang pernikahannya dengan Donne. Kamis (10/12/2020), keluarga Yura Yunita telah menggelar pengajian sebagai persiapan menuju hari pernikahan. Melalui akun Instagramnya, @yurayunita, pelantun Harus Bahagia itu membagikan perjalanan cintanya dengan Donne Maula yang sudah bersamanya sejak 8 tahun terakkhir.

Diakuinya, kedekatannya dengan Donna telah terjalin lama, sejak remaja karena sering curhat bersama. Bahkan saking dekatnya mereka waktu remaja, keduanya mempunyai panggilan yang dari dulu hingga kini masih digunakan. Selama delapan tahun berpacaran itu, keduanya tak melulu membicarakan hal serius, malahan mereka lebih banyak bercanda ketika bertemu.

"Hampir 8 tahun bareng, jarang banget photo berdua. hhihi kalo ketemu lebih banyak becandanya, lebih banyak sharing ide nya, lebih banyak gila nya, lebih banyak sengklek nya haha." "Kenapa itu dia jadi panggil aku sengki, kupanggil dia sengkita. Sengklek bersama kita kita hahaha. Sungguh panggilan remaja yang (hmmmm??) tapi kita suka!," tulis Yura dalam unggahan foto di Instagramnya, Rabu (10/12/2020). Hampir di semua fase hidupnya, Donne selalu ada menemani Yura dan cukup sering menjadi lawan dalam berdebat.

"Kalo berantem pasti cuma karna debat bahas lirik / aransemen musik / konsep panggung hahaha. Yang selalu kritis & bikin aku kuat dan selalu membuatku bertumbuh dengan pemikirannya." "Hampir di semua fase hidupku dia ada. Dari debat lagu BDT masuk album pertama apa ngga, dari terpuruknya aku dan lahir setiap lagu & album merakit, ya curhatnya, ya nangisnya, ya senengnya nulisnya sama dia juga," ungkap Yura. Wanita yang bernama asli Yunita Rachman itu menilai sosok Donne adalah pria yang sabar dan selalu mengerti dirinya.

"Yang selalu sabar, mengerti, dan selalu berhasil bikin aku tenang apapun keadaanya yaa orang ini deh. Heran kenapa bisa jadi sama dia!," kata Yura. Wanita kelahiran Bandung itu mengaku heran kedekatan yang dulunya hanya teman curhat ternyata bisa sampai dekat seperti sekarang dan berlanjut hingga ke jenjang pernikahan. "Heran kenapa bisa jadi sama dia! Hahaha. Dulu, Berawal dari sahabat, curhat eh jadi melekat," ungkap Yura Yunita melalui unggahan foto di Instagramnya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *