Site Loader

Pilkada Kota Solo belum diumumkan dan KPU belum menentukan siapa pemenang dalam proses pemilihan. Namun, relawan Gibran Teguh yang tergabung dalam Sinergi Millenial for Gibran (Smile 4G) sudah mengadakan acara tasyakuran di markas mereka yang terletak di Jalan Gajahmada, Banjarsari, Solo. Tasyakuran itu dilakukan dengan aksi cukur rambut hingga gundul bagi yang dilakukan oleh relawan.

Menurut Ketua Smile 4G, Imron Supomo, pihaknya menyelenggarakan hal ini sebagai bentuk syukur setelah berjuang memenangkan Gibran Teguh. Imron menuturkan dirinya meyakini bahwa pasangan calon yang dia usung bakal juara setelah mendapat laporan dari relawan TPS di beberapa lokasi. "Bisa kita lihat hampir di beberapa TPS yang sudah melaksanakan penghitungan, Gibran terus menang," ungkapnya.

Selain bentuk syukur, Imron menjelaskan bawa cukur gundul ini sebagai upaya selebrasi kemenangan pengganti konvoi yang telah dilarang Pemerintah Kota Solo. "Lebih baik cukur gundul daripada konvoi," terangnya. Acara ini dimulai dari pukul 14.00 WIB hingga selesai.

"Kami baru menutup setelah seluruh relawan selesai dicukur," jelasnya.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *