Site Loader

Real Madrid mendapatkan satu kabar bagus jelang laga derbi kontra Atletico Madrid di Liga Spanyol. Real Madrid akan menghadapi Atletico Madrid pada lanjutan Liga Spanyol 2020 2021. Real Madrid yang bertindak sebagai tuan rumah akan menjamu Atletico Madrid di kandang sementara mereka, Stadion Alfredo Di Stefano pada Minggu (13/12/2020).

Menjamu Atletico Madrid, Real Madrid mendapatkan beberapa tambahan tenanga. Dilansir dari Marca , gelandang Real Madrid Federico Valverde telah bergabung kembali dengan skuad dalam latihan pada Kamis (10/12/2020). Valverde terpaksa absen dari skuad Real Madrid dalam satu bulan terakhir karena cedera retak tulang kering atas kaki kanan.

Cedera itu dialami Valverde ketika Los Blancos menelan kekalahan 1 4 dari Valencia di Stadion Mestaila, Senin (9/11/2020). Kembalinya Valverde akan menjadi tambahan besar bagi lini tengah Real Madrid. Fisiknya bisa menjadi aset yang luar biasa untuk membantu Real Madrid melawan tim seperti Atletico Madrid.

Meski begitu, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane kemungkinan tidak akan menurukan Valverde sebagai starter . Zidane diprediksi akan memainkan Valverde dari bangku cadangan pemain jika ia membutuhkan tenaga tambahan di skuad El Real. Selain Valverde, Real Madrid juga mendapat tambahan pemain lain setelah Dani Carvajal kembali.

Dani Carvajal telah kembali ke skuad Real Madrid saat menjamu Borussia Moenchengladbach pada matchday keenam Liga Champions. Akan tetapi, Dani Carvajal tak diturunkan pada laga yang berlangsung di Stadion Alfredo Di Stefano, Kamis (10/12/2020) dini hari WIB itu. Pelatih Zidane lebih memilih menyimpan Dani Carvajal dan menurunkan Lucas Vazquez untuk mengurangi risiko.

Pada laga melawan Atletico Madrid nanti, Zidane kabarnya juga akan membawa Sergio Arribas, yang sebelumnya tampil dalam laga kontra Moenchengladbach. Sementara itu Eden Hazard, Martin Odegaard, Luka Jovic, dan Mariano Diaz semuanya akan keluar dari skuad untuk pertandingan melawan pemuncak klasemen Liga Spanyol itu.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *