Site Loader

Kaum pria identik dengan aktivitas yang padat, sehingga butuh kenyamanan untuk meningkatkan kualitas tidur di malam hari. Hal ini penting agar aktivitasnya tetap berjalan dengan kondisi tubuh prima dengan istirahat yang cukup.

Untuk mendukungnya, kaum pria juga membutuhkan baju tidur yang nyaman, dan bisa membuat tidur lebih nyenyak untuk melepas penat setelah beraktivitas seharian. Sebagai produsen fashion terkemuka, Marks & Spencer mengerti betul akan kebutuhan itu, dengan rangkaian produk piyama yang dibuat khusus untuk kaum adam.

Berbeda dengan kaum wanita, desain piyama untuk pria lebih simpel dengan kenyamanan sebagai faktor utama. Tidak hanya bisa dipakai untuk tidur, piyama untuk pria baik atasan maupun bawahannya juga cocok untuk dipakai beraktivitas di malam hari.

Dari banyaknya rangkaian produk piyama untuk kaum adam, ada tujuh produk keluaran Marks & Spencer. Ini dia ketujuh produk tersebut:

 

  1. Cotton Striped Pyjama Set: Ini adalah satu set piyama berupa atasan dan celana tidur untuk pria, yang bergaris vertikal dan berlengan panjang, seperti halnya baju tidur tradisional pada umumnya. Bahannya adalah cotton blend yang lembut dengan bagian pinggang yang elastis. Produk ini menggabungkan gaya klasik dan kontemporer dalam satu piyama.
  2. Solid Checked Pyjama Set: Terdiri dari kaos berwarna mid blue dan celana kotak-kotak berwarna senada. Bahan katun dengan yang ringan dan daya serap tinggi, dipadu dengan kolor pinggang serut, menjadikannya nyaman dipakai, dan tetap awet lembut meski sudah dicuci berulangkali.
  3. Cotton Checked Pyjama Set: Motif piyama ini adalah kotak-kotak atau checked, dan terbuat dari kain cotton blend, menjadikan set baju tidur ini membuat kulit bisa bernafas dengan nyaman. Teknologi Stay Soft yang dimiliki, menjadikannya tetap terasa lembut meski sudah dipakai dalam jangka waktu lama.
  4. Pure Cotton Hawaiian Print Pyjama Set: Katun menjadi bahan prioritas untuk piyama, termasuk produk yang satu ini. Dengan lengan pendek dan regular fit untuk atasan, dan celana dengan motif ala Hawaii, gaya klasik dan kontemporer yang modern coba dihadirkan Marks & Spencer untuk piyama ini.
  5. Cotton Chambray Pyjama Set: Terbuat dari katun campuran dengan kain chambray, produk ini terasa ringan di tubuh, dan menjaganya tetap sejuk meski udara sedang hangat. Dengan kancing di bagian depan dan kerah, produk ini juga disematkan teknologi Stay Soft, yang akan tetap terasa lembut di kulit setelah dicuci berulangkali.
  6. Pure Cotton Checked Pyjama Bottoms: Celana panjang piyama yang bermotif kotak-kotak ini bisa dipadukan menjadi pakaian malam yang esensial. Bahan katun yang lembut membuatnya nyaman dipakai. Produk ini menggabungkan gaya klasik dan kontemporer, dengan kolor pinggang serut yang pas dan nyaman.
  7. Pure Cotton Checked Pyjama Set: Kalau sebelumnya adalah celana untuk piyama, kali ini adalah satu set baju tidur dengan motif kotak-kotak berwarna turqoise. Dengan kancing depan dan kerah seperti kemeja dengan lengan panjang, kenyamanan maksimal khas produk Marks & Spencer akan tetap didapat.

Pria tidak melulu identik dengan sifat yang cuek dengan penampilan. Piyama khusus untuk kaum adam ini selain membuat mereka tetap tampil stylish, juga mendukung kenyamanan untuk beristirahat kala harus melepas penat. Dengan kualitas tidur yang baik karena didukung dengan piyama yang berkualitas, kaum pria akan siap menghadapi apapun tantangannya.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *