Site Loader

Pebalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, melihat celah untuk merebut podium pada MotoGP Prancis 2020. Rasa percaya diri Valentino Rossi sangat tinggi untuk menempati salah satu podium di Sirkuit Bugatti. Valentino Rossi merujuk dari performa saat di MotoGP Catalunya sehingga yakin bisa mengambil celah untuk menjadi yang tercepat di Le Mans nanti.

Pada balapan di Sirkuit Catalunya, Rossi memang hampir tampil konsisten dengan berada di posisi urutan kedua. Posisi tersebut ternyata gagal dipertahankan oleh Rossi karena yang bersangkutan mengalami crash di tikungan kedua saat balapan menyisakan sembilan lap. Rossi kemudian menyayangkan situasi yang terjadi, namun dia mengambil hikmah karena melihat diri masih menjadi kandidat kuat untuk merebut podium nanti.

"Saya yakin hasil di Catalunya sangat disayangkan, tapi hal positifnya adalah kami cukup cepat untuk memperebutkan podium," kata Rossi, dilansir BolaSport.com dari Motosan.es . "Dan saya pikir kami juga bisa mencoba sesuatu selama akhir pekan di Prancis," ucap dia lagi. Valentino Rossi memang memiliki momen indah saat balapan di Prancis, di mana ia menyabet tiga kali kemenangan (2002, 2005, dan 2005).

Pebalap asal Italia tersebut juga pernah mengoleksi enam kali duduk di podium kedua dan empat kali di podium ketiga. "Le Mans adalah trek yang saya sukai dan kami umumnya kompetitif di sana," ujar Rossi. "Tujuannya adalah melanjutkan pekerjaan yang kami lakukan di Catalunya. dan berjuang kembali di depan. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memperjuangkan podium."

"Mari berharap, jika tidak bagus, setidaknya cuaca konstan, jadi kami bisa sepenuhnya siap untuk balapan di hari Minggu," ucap dia lagi. MotoGP selanjutnya akan melanjutkan seri balap kesembilan di Le Mans, Prancis, di Sirkuit Bugatti, yang akan berlangsung mulai 9 11 Oktober pekan ini.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *