Site Loader

Hanafiah (47), pedagang asal Aceh Utara diduga dibunuh lalu mayatnya ditemukan dalam jurang di Kampung Tembolon, Kecamatan Syiah Utama, Kabupaten Bener Meriah, Rabu (17/2/2021). Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kapolsek Syiah Utama, Iptu Suci SH mengatakan, korban sudah hilang kontak dengan keluarganya sejak tanggal 12 Februari 2021. "Pihak keluarga sudah lima hari hilang kontak dengan korban, kemudian membuat laporan orang hilang ke Polsek Syiah Utama pada 16 Februari 2021," katanya saatdikonfirmasi wartawan, Rabu (17/2/2021) .

Terkait penemuan mayat di Dusun Terujak, Kampung Tembolon, Kecamatan Syiah Utama, BenerMeriah, kata Iptu Suci, berdasarkan pengakuan oleh yang diduga tersangka yang diamankan di Mapolres BenerMeriah. Selanjutnya, tim dari Satreskrim dan Intelkam membawa diduga tersangka itu ke TKP untuk menunjukkan dimana posisi mayat korban diletakkan. Setelah sampai di TKP, terduga tersangka menunjukkan mayat korban yang dibuang ke jurang dengan kedalaman sekitar 30 meter.

“Saat kita temukan mayat korban dalam kondisi luka bakar, dan juga sebagian organ tubuh sudah hilang. Kami tidak bisa memastikan apakah dimakan hewan buas atau memang hasil kejahatan, kita masih menunggu hasil pemeriksaan dan penyidikan,” ungkap Ipda Suci. Setelah itu, sebut Iptu Suci, tim gabungan dari TNI/Polri, Dinas Kesehatan bersama Satreskrim dan Intelkam Polres BenerMeriah melakukan evakuasi mayat korban untuk dibawa ke RSUD Muyang Kute, BenerMeriah guna dilakukan outopsi.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *