Site Loader

Live streaming tv online Porto vs Chelsea dalam pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions bisa diakses dalam . Pertempuran sengit antara Porto vs Chelsea Liga Champions bakal diselenggarakan di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Spanyol, Kamis (8/4/2021) dinihari nanti. Kick off laga Porto vs Chelsea Liga Champions dijadwalkan mulai pukul 02.00 WIB.

Chelsea yang bertindak sebagai tim tamu diyakini akan melakukan beberapa perubahan dalam starting lineup timnya melawan Porto. Lini penyerangan menjadi salah satu bagian yang kemungkinan akan diubah oleh Tuchel. Timo Werner yang selama ini menjadi pilihan utama tampaknya sedang berada dalam situasi tak mudah.

Selain ketajamannya yang mulai tumpul, rasa kepercayaan diri yang menurun sedang dialami pemain Timnas Jerman tersebut. Ditambah dua kekalahan beruntun yang diterimanya baik saat membela timnas maupun klub semakin menambah tekanan dalam dirinya sendiri. Alhasil bukan tidak mungkin jikalau Werner akan berada dalam bangku cadangan ketika Chelsea menghadapi Porto, dinihari nanti.

Seandainya Werner akan dibangkucadangkan oleh Tuchel bisa saja posisi lini depan akan ditempati Olivier Giroud. Giroud memiliki peluang besar untuk memimpin lini serang Chelsea sejak menit pertama pertandingan. Pemain Timnas Prancis itu dapat dikatakan sebagai penyerang yang cukup efektif dan bisa diandalkan dalam momen momen krusial, utamanya dalam ajang Liga Champions.

Eks bomber kidal asal Arsenal itu sejauh ini telah mencetak enam gol dari lima laga yang telah dilakoninya di Liga Champions. Catatan gol tersebut mengindikasikan betapa efektifnya peran Giroud sebagai target man klub. Apalagi pemain bertubuh jangkung tersebut mencatatkan jumlah gol tersebut hanya dalam 229 menit saja.

Dengan keunggulan fisik, insting gol tajam, dan pandai menempatkan diri tentu akan menjadi keuntungan Chelsea menghadapi lini pertahanan Porto yang tangguh. Chelsea diwajibkan menaruh kewaspadaan tinggi dalam laga ini mengingat tim yang mereka hadapi bukanlah sembarang. Keberhasilan menyingkirkan tim sekelas Juventus membuat Porto menjadi kuda tim yang berpotensi menebar ancaman terhadap setiap lawan lawannya.

Dan Chelsea menjadi lawan yang berpotensi akan menghadapi kejutan tim besutan Sergio Conceicao tersebut. Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel mengaku cukup yakin timnya bisa melewati hadangan Porto pada babak perempat final kali ini. Menurutnya, kunci penting agar Chelsea bisa meladeni permainan Porto adalah bisa fokus sepenuhnya sepanjang laga.

Apalagi kompetisi telah memasuki babak perempat final dimana hal detail atau kecil akan sangat memengaruhi hasil akhir laga. "Ini perempat final Liga Champions, jadi anda akan memainkan empat babak yang harus anda fokuskan sepenuhnya," ujar Tuchel dilansir laman resmi UEFA. "Kami menyadari kekuatan kami sendiri, pola serangan yang ingin kami temukan pasca jeda internasional, dan laga akhir pekan,".

"Tantangannya adalah untuk benar benar fokus pada kekuatan kami dan mempersempit fokus menjadi 45 menit dan kemudian 45 menit lagi," tambahnya. Lebih lanjut, Tuchel menyebut Porto akan menjadi lawan tanding tersulit mengingat mentalitas tim yang mereka miliki. Meskipun demikian, eks pelatih PSG itu percaya timnya memiliki kekuatan yang cukup untuk melewati tantangan kali ini.

"Saya merasa kami bisa mengatasi Porto tetap ini akan menjadi laga sulit," ujar Tuchel. "Mereka adalah tim yang sangat berpengalaman dalam kompetisi ini, mereka telah juara selama bertahun tahun di Portugal,". "Ini membuat mereka punya mentalitas juara, tapi kami adalah tim hebat, cukup kuat, dan percaya kita bisa mengatasi babak ini," tutup pelatih asal Jerman tersebut.

Keseruan laga antara Porto vs Chelsea dapat anda saksikan secara langsung LIVE Vidio.com, Kamis (8/4/2021) pukul 02.00 WIB. Agustin Marchesin, Wilson Manafa, Chancel Mbemba, Pepe, Zaidu Sanusi, Jesus Corona, Marko Grujic, Mateus Uribe, Otavio, Moussa Marega, Toni Martinez Edouard Mendy, Cesar Azpilicueta, Thiago Silva, Kurt Zouma, Reece James, Jorginho, Mateo Kovacic, Marcos Alonso, Mason Mount, Kai Havertz, Olivier Giroud

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *