Site Loader

Live streaming Leeds United vs Manchester City Liga Inggris tersedia dalam berita ini. Laga Leeds United vs Manchester City dijadwalkan akan saling berhadapan di Elland Road, Sabtu (3/10/2020) pukul 23.30 WIB. Laga yang mempertemukan dua sosok pelatih kharismatik tersebut diyakini berpotensi hujan gol.

Hal ini mengingat Leeds United selaku tuan rumah sepertinya akan meladeni permainan Manchester City dengan terbuka. Sebagaimana yang mereka lakukan ketika meladeni permainan Liverpool pada laga pembuka Liga Inggris. Disisi lain, Manchester City mengusung misi untuk bangkit setelah menelan kekalahan telak dari Leicester City pada pekan sebelumnya.

Dilansir Flash Score, berkaca dari performa bagus yang diperlihatkan oleh Leeds United pada awal musim ini, kubu tim tamu patut waspada. Setelah memberikan perlawanan yang cukup sengit melawan Liverpool pada pekan perdana, Leeds United sukses meraih dua kemenangan dalam laga selanjutnya. Bermain dengan percaya diri di bawah asuhan Marcelo Bielsa, Leeds United memiliki rata rata penguasaan bola yang cukup tinggi setiap laga mencapai 55,33%.

Leeds United juga memiliki catatan yang cukup bagus dimana mereka belum terkalahkan dalam delapan laga terakhirnya di markas sendiri. Termasuk kemenangan melawan Fulham dalam laga pekan kedua beberapa pekan yang lalu. Kubu tuan rumah juga memiliki produktifitas gol yang cukup tinggi pada awal musim ini.

Dengan permainan menyerang yang ditunjukkan para pemain Leeds United, tim tersebut telah mencetak delapan gol. Hanya saja memang tim besutan Marcelo Bielsa juga memiliki rasio kebobolan yang tidak sedikit pula yakni tujuh gol. Hal itulah yang menjadi peluang bagi Manchester City untuk mencetak lebih banyak gol dalam laga melawan Leeds United.

Sementara itu, Manchester City juga mengusung misi wajib menang untuk bisa merasakan kembali meraih poin penuh. Kekalahan telak dengan skor 2 5 dari Leicester City memang cukup mengejutkan apalagi laga tersebut digelar di Stadion Etihad. Alhasil laga melawan Leeds United berpeluang menjadi momen kebangkitan bagi Manchester City untuk kembali memetik kemenangan.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *