Site Loader

Ternyata putra Lilian Thuram yang merupakan legenda Juventus merupakan pendukung tim besar dari kota Milano, AC Milan. Tepat sekali, Marcus Thuram merupakan putra dari legenda Juventus, Lillian Thuram. Sekedar informasi, Lilian Thuram merupakan pemain Juventus periode 2001 2006 yang berposisi sebagai bek kanan.

Ia memilih hengkang dari publik Turin saat klubnya tersandung kasus pengaturan skor alias Calciopoli . Namun siapa sangka, meski memiliki ayah seorang legenda Juventus, namun Marcus Thuram tak langsung mengidolakan Bianconeri. "Saya tidak tahu, ketika ayah saya membela Juventus, maka saya bersorak untuk AC Milan," tegas Marcus Thuram, dikutip dari laman .

Marcus Thuram sendiri juga memiliki posisi bermain yang berbeda dari sang ayah. Jika Lilian Thuram berposisi sebagai bek kanan, maka Marcus Thuram beroperasi di sektor penyerangan, tepatnya winger. Musim ini, pemain 23 tahun itu tergabung dengan skuat asuhan Marco Rose di Monchengladbach.

Penampilannya terbilang menjanjikan. Bahkan klub klub elite Eropa berkeinginan untuk menggunakan jasanya. Musim ini, Marcus telah membukukan lima pertandingan di seluruh kompetisi. Di mana dirinya memiliki satu lesakan dan tiga aasist. Torehan yang terbilang mengesankan tentunya bagi seorang pemain yang berposisi sebagai winger.

Lebih lanjut, pemain yang terkenal dengan kecepatannya itu memiliki dua idola yang pernah membela AC Milan dan Inter Milan. "Saya sangat mengiodalakan Shevchenko dan Hernan Crespo. Namun saat ini saya tengah fokus bersama Borussia (Monchengladbach). Lebih lanujut, pemain yang mengidolakan AC Milan itu memebrikan komentarnya terkait sosok Zlatan Ibrahimovic

Sebagaimana diketahui, Zlatan Ibrahimovic bisa diklaim sebagai satu di antara pilar kebangkitan AC Milan. Pemain 28 tahun itu mampu mengangkat semangat dan motivasi pemain muda Rossoneri. Terbukti semenjak musim lalu, AC Milan menorehkan catatan 20 pertandingan tak terkalahkan.

Rinciannya, tim besutan Stefano Pioli mengemas 17 kemenangan dan tiga kali imbang. Marcus Thuram pun menyetujui jika sosok Zlatan Ibrahimovic merupakan pemain yang sangat penting bagi stau tim. Magis pemain asal Swedia itu pasti dibutuhkan semua klub untuk menggaransi penampilan mereka untuk lebih klinis dalam mencetak gol.

"Zlatan Ibrahimovic? Ketika Anda memiliki Zlatan di dalam skuad, itu adalah keuntungan bagi semua orang, baik itu pemain dan klub." "Dia memotivasi Anda untuk menang, melakukan yang terbaik untuk sukses," pungkas Marcus Thuram.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *