Site Loader

Jelang Hellas Verona vs Inter Milan, tim tuan rumah diklaim bisa menciptakan masalah bagi Nerazzurri. Pertandingan Hellas Verona vs Inter Milan merupakan lanjuan pekan 14 Liga Italia yang diselenggarakan, Kamis (24/12/2020) dini hari. Duel seru Hellas Verona vs Inter Milan bakal berlangsung di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, mulai pukul 00.30 Wib Live Bein Sports 2 dan Vidio.com.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte mengklaim ancaman tuan rumah Hellas Verona yang bisa mengancam ambisi timnya. Antonio Conte mewaspadai ancaman tuan rumah yang berpeluang menggagalkan ambisi Inter Milan untuk mengkudeta posisi puncak klasemen Liga Italia. Klub berjuluk Nerazzurri ini terus memantau posisi klasemen yang ditempati oleh sang rival sekota AC Milan dengan 31 poin.

Nerazzurri yang berada dibawah AC Milan pun hanya terpaut 1 angka dan pertandingan pada pekan 14 ini sangat berpengaruh bagi kedua tim. “Ini adalah Verona, sejak tahun lalu, yang melakukan hal hal hebat. Terutama pemainnya Ivan Juric." “Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, karena mereka selalu menciptakan masalah bagi tim tim papan atas."

"Kami membutuhkan perhatian dan tekad, mengetahui apa yang kami hadapi," kata Antonio Conte dikutip dari laman Football Italia. Pelatih asal Italia ini juga menyatakan bahwa Nerazzurri siap mengerahkan segala kemampuannya sebelum jeda musim dingin. Ia pun juga sedikit menyinggung nama Stefano Pioli yang kualitasnya terbuktikan dengan membawa AC Milan mimpin klasemen sementara.

“Kami bermain dua hari lalu, orang orang yang bermain melakukan sesi pemulihan dan hari ini kami akan mempersiapkan pertandingan melawan Verona." "Kami akan berusaha mengerahkan seluruh energi kami untuk pertandingan terakhir tahun 2020 ini," akui Conte. "Mereka melakukannya dengan sangat baik, saya senang untuk Pioli," puji mantan pelatih Chelsea ini.

Sementara itu Verona sendiri justru sedang dihadapkan masalah dengan belum mencicipi kemenangan dalam dua pertandingan terakhirnya. Dalam dua pertandingan terakhir, Verona dikalahkan Sampdoria dan berbagi poin dengan Fiorentina. Peforma yang sedang dialami tuan rumah ini seharusnya bisa dimanfaatkan oleh Antonio Conte untuk mendulang poin penuh.

Hal ini mengingat ketatnya persaingan perebutan Scuddeto Liga Italia musim ini yang diramaikan duo Milan, Juventus hingga AS Roma. Pukul 00.30 Wib Crotone vs Parma

Pukul 02.45 Wib Juventus vs Fiorentina Pukul 00.30 Wib

Verona vs Inter Milan Pukul 02.45 Wib AC Milan vs Lazio

AS Roma vs Cagliari Bologna vs Atalanta Napoli vs Torino

Sampdoria vs Sassuolo Spezia vs Genoa Udinese vs Benevento

//

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *