Site Loader

Tahun ini, MNCTV genap berusia 29 tahun menemani dan menghibur pemirsa di Indonesia. Sederet aksi panggung yang spektakuler siap hadir dalam penampilan malam puncak HUT MNCTV. Menurut Managing Director MNCTV Noersing, MNCTV setiap tahunnya selalu merayakan ulang tahun tak hanya dirayakan di Jakarta, tapi juga di 2 atau 3 lokasi di kota kota besar lainnya dengan penonton di lokasi bisa mencapai 50 ribu orang.

Tujuannya, sebagai bentuk apresiasi dan makin mendekatkan MNCTV dengan basis pemirsanya . Namun, di masa pandemi Covid 19 tahun ini tentu tantangannya lebih besar bagaimana menyajikan tontongan berkualitas pada malam puncak dengan pembatasan social distancing yang ada. "Di lokasi outdoor akan ada pertunjukan spektakuler dari para artis yang akan bernyanyi dan menari di dalam air, serta panggung di atas air dengan tata lampu dan air mancur menari yang fantastis,” lanjut Noersing.

Nantinya, dalam Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 29 pemirsa akan dihibur berbagai artis dari lintas usia dengan berbagai genre musik mulai dari dangdut, melayu, pop dan campur sari, dan yang tidak kalah menariknya dan sketsa dari para pemeran “Kembalinya Raden Kian Santang” yang akan hadir di panggung studio RCTI+. Selama persiapan dan acara berlangsung, seluruh kru yang bertugas, artis dan pengiring, semuanya harus mengikuti protokol kesehatan dan juga menjalani Rapid Test dan Swab Test. Itu untuk memastikan bahwa pelaksanaan program bisa berjalan dengan aman dan sesuai standar kesehatan. Noersing menambahkan harapannya tentu di usia MNCTV ke 29 ini, MNCTV semakin selalu di hati penonton Indonesia dan mampu memberikan tayangan tayangan yang menghibur dan juga mendidik bagi seluruh pemirsa MNCTV di seluruh Indonesia.

Sebelumnya, salah satu artis papan atas Tanah Air yang akan ikut memeriahkan Kilau Raya MNCTV ini, Dewi Perssik juga tengah sibuk mempersiapkan dirinya untuk tampil maksimal. Dia bahkan terpantau di kolam latihan selam di bilangan Jakarta Timur. "Dewi sekarang berada di kolam yang dalam banget, akupun belum pernah berada di kolam sedalam 16 meter, biasanya cuma 2 sampai 3 meter aja. Ternyata, kolam ini biasa dipakai untuk latihan selam juga loh, mudah mudahan aku kuat nafas dan fisik, karena ini dalam banget," ujar Dewi Perssik. Dewi Perssik merasa bangga dapat dipercaya lagi mengisi perayaan ulang tahun televisi milik MNC Group ini setiap tahunnya dengan selalu memberikan penampilan dan aksi panggung yang meriah.

Kejutan dari Dewi Perssik pun akan sangat unik, dia akan menari di dalam air yang akan memberikan suguhan yang berbeda bagi para pemirsa MNCTV. "Aku senang banget dengan treatment underwater ini, karena tidak semua orang bisa melakukan dan ada manfaatnya juga buat aku bisa mengatur nafas. Aku tidak menyangka bisa lakukan ini semua dengan baik. Aku lakukan ini untuk memberikan yang unik dan beda dari yang lain untuk pemirsa setia MNCTV di hari ulang tahunnya," ujar Dewi. Sebelum acara malam puncak, jajaran Komisaris dan Direksi serta karyawan MNCTV hari ini, Selasa (20/10/2020) kemarin.

Acara yang diselenggarakan di Studio RCTI+, kawasan MNC Studios Kebon Jeruk Jakarta ini, juga diisi oleh doa agar pelaksanaan malam puncak Kilau Raya MNCTV 29 yang ditayangkan Live On air di MNCTV Hari Sabtu (24/10/2020) malam nanti pukul 19.00 berjalan lancar, sukses dan meriah. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *