Site Loader

Asuransi merupakan salah satu upaya mengelola finansial Anda lebih baik demi perlindungan masa depan. Mengingat manfaat yang diberikan asuransi sangat besar, Anda wajib memiliki produk asuransi yang sesuai kebutuhan. Namun, bagaimana bila Anda berencana menghentikan polis asuransi karena alasan tertentu? Cara menghentikan PasarPolis Gojek sangat mudah dan bisa diajukan online lewat website terkait.

Alasan Berhenti Polis Asuransi

Anda merasa tidak mampu membayar premi asuransi karena pertimbangan tidak bekerja, pendapatan menurun dan hal lain bisa saja terjadi. Meskipun cara menghentikan PasarPolis Gojek sangat mudah dan cepat, tetapi Anda harus memastikan alasan berhenti mengikuti program asuransi benar-benar kuat. Berikut beberapa hal yang memungkinkan Anda tidak lagi terlindungi program asuransi yaitu :

1. Pindah ke luar negeri

Kemungkinan terbesar seseorang berhenti mengikuti program asuransi sebab berencana pindah domisili atau ganti kewarganegaraan. Apalagi Anda yang bergabung dengan perusahaan asuransi nasional yang memiliki batasan wilayah tertentu.

2. Ingin upgrade asuransi

Bisa jadi Anda berencana melakukan upgrade kelas atau jenis asuransi yang melindungi finansial, misalnya Anda terdaftar polis asuransi dengan UP 1 milyar kemudian ingin menjadi pemegang polis asuransi dengan UP lebih besar. Bila asuransi bisa dimodifikasi, maka Anda bisa langsung menghubungi CS tanpa harus mengakhiri kontrak.

3. Tidak mampu finansial

Anda tidak bekerja lagi sehingga tidak mampu membayar premi asuransi bulanan, maka bisa menghentikan program asuransi dengan memahami segala risiko. Bila asuransi punya nilai uang tunai, maka jangan terburu-buru untuk langsung mengakhiri kontrak asuransi Anda, ya!

4.  Ingin memilih asuransi yang memiliki perlindungan optimal

Alasan seseorang berhenti program asuransi tertentu sebab punya banyak polis dan ingin memiliki perlindungan optimal dari beberapa polis saja. Tentu penutupan polis yang dianggap kurang memberikan perlindungan optimal bukan hal yang asing.

Meskipun demikian, Anda harus benar-benar mempertimbangkan matang terkait rencana cara menghentikan PasarPolis Gojek. Pahami konsekuensi atau risiko berhenti asuransi sebelum kontrak asuransi habis. Anda bisa melakukan penghentian dengan mengajukan pada CS terkait, kemudian lengkapi dokumen yang dibutuhkan, maka Anda tidak lagi terlindungi program asuransi dari Gojek ini.

 

 

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.