Site Loader

Sosok Dimas Ramadhan kini semakin terkenal di dunia hiburan Tanah Air. Kembaran Raffi Ahmad itu kini sering tampil di layar televisi dan juga menjadi tamu di konten YouTube artis lain. Tak dipungkiri, setelah viral karena kemiripannya dengan Raffi Ahmad, banyak rejeki yang datang kepada pemuda yang kini akrap disapa Dimas Ahmad itu.

Bahkan media sosial Instagramnya kini telah memiliki lebih dari 1 juta pengikut. Dimas pun kini sering turut terlibat dalam banyak konten Rans Entertainment, YouTube milik Raffi Ahmad. Di tengah padatnya aktivitasnya itu, Dimas sempat mengeluh kepada Raffi Ahmad.

Ia merasa lelah mengikuti cara kerja Raffi Ahmad yang baginya terlalu cepat dan seolah tak kenal lelah. "Aduh, capek banget A' ternyata jadi artis tuh capek banget ya," keluh Dimas seperti dikutip dari Vlog Rans Entertainment. Melihat itu, Raffi pun mencoba untuk mengingatkan Dimas agar tak terlalu mengeluh dan lebih banyak bersyukur.

"Dimas capek katanya jadi artis," kata Raffi. "Jangan mengeluh, harus semangat, alhamdullilah kan, udah punya tabungan kan sekarang," tegurnya. Pernyataan Dimas yang mengeluh akan banyaknya kerjaan itu sampai juga di telinga Boris Bokir, pelawak yang bergabung di KUY Entertainment.

Mendengar keluhan Dimas Ahmad, Boris Bokir pun mencoba untuk membujuk Dimas agar bergabung dengannya di KUY Entertainment. Dengan iming iming pekerjaan yang tak sebanyak bersama Raffi Ahmad namun bayarannya tak berbeda jauh, Boris mencoba membujuk Dimas. “Ya siapa tahu Dimas sudah enggan berasa di sana , karena sama sama Kuy pasti pengertian,” ujar Boris Bokir seperti dikutip dari Vlog KUY Entertainment.

Demi mendapatkan Dimas Ahmad itu, Boris Bokir sampai rela menyodorkan hadiah jam tangan bernilai ratusan juta rupiah. Jam tangan tersebut diketahui bermerek Audemars Piguet Royal Oak Offshore Rhone Fuster 26108ST. Boris menyebut jam tangan tersebut hanya ada 500 biji di dunia.

“Jam tangan ini hanya ada 500 pieces di dunia,” ujar Boris. Mendapati tawaran Boris Bokir tersebut, Dimas tak langsung mengiyakan untuk bergabung dengan KUY Entertainment. Ia terlebih dulu akan berbicara dengan Raffi Ahmad, jika diizinkan ia tak keberatan untuk bergabung.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *