Site Loader

Selebritas Kartika Putri tengah berseteru dengan dr Richard Lee, seorang dokter kecantikan. Kisruh tersebut bermula ketika Richard Lee yang memberikan edukasi lewat YouTube mengenai salah satu produk kecantikan yang dinilai berbahaya. Berangkat dari situlah yang membuat Kartika Putri membuat sebuah konten dengan pemilik produk kecantikan itu hingga menyinggung Richard.

Kartika Putri tak terima bahwa produk tersebut disebut berbahaya lantaran ia pernah endorsement dari produk itu. Richard Lee dan Kartika Putri sempat melakukan pertemuan, tetapi tak berbuah hasil. Bahkan Kartika Putri sempat melayangkan somasi. Somasi itu ditanggapi oleh Richard Lee dengan meminta maaf.

Lewat kanal YouTubenya, Richard Lee mengaku mendapat surat pemanggilan dari Polda Metro Jaya atas laporan Kartika Putri. Dalam YouTube itu, Richard tampak marah. “Saya pikir drama ini sudah berakhir, jadi kemarin saya baru saja dapat surat dari kepolisian Polda Metro Jaya nih, undangan Klarifikasi atas dugaan pencemaran nama baik,” kata Richard Lee dikutip Kompas.com dari kanal YouTube nya, Jumat (15/1/2021).

Ia tak habis pikir dengan laporan yang layangkan oleh Kartika. Padahal ia sama sekali tak ingin mencari masalah. “Sumpah ya orang ini benar benar kurang ajar menurut saya, sumpah, maaf banget, dan orang ini enggak tahu diri." "Kenapa enggak tahu diri, dia duluan yang nyenggol saya, dia duluan buat video nyenggol saya merendahkan saya,” ucap Richard menggebu gebu.

Sembari menunjukkan surat laporan dari Kartika Putri, Richard menyatakan akan menyambut tantangan tersebut. “Oke lu pikir gue takut, lu pikir gue ngalah, gue kalah, lu memang enggak tahu diri." "Orang begini harus dikasih pelajaran,” kata Richard lagi.

Richard juga tak segan bakal balik melaporkan kepada polisi. “Saya terima tantangan. Selesai dari sini, saya niat laporan polisi, ayo kita selesaikan di pengadilan,” tambah Richard. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *